Cristiano Ronaldo, Musuh Paling sulit tetapi Cuma Nomor Dua di Dunia

Cristiano Ronaldo, Musuh Paling sulit tetapi Cuma Nomor Dua di Dunia. Cristiano Ronaldo diketahui untuk salah satunya penyerang yang sangat ditakuti bek musuh. Dari mulai Manchester United, Real Madrid, sampai Juventus, Ronaldo masih benar-benar tajam tentang mengoptimalkan kesempatan.

Walau begitu, di mata bek Liverpool, Luis Enrique, Ronaldo masih cuma pemain paling baik nomor dua di dunia. Dia paham Ronaldo hebat, serta sempat kesusahan menantangnya sendiri, tetapi masih Ronaldo bukan yang nomor satu.

Enrique, sekarang kerja untuk agen, sempat hadapi beberapa pemain teratas selama profesinya. Oleh karena itu ia diharap mengatakan satu nama yang menurut dia adalah pemain paling baik.

Bagaimana jawaban Enrique? Baca sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

Musuh Paling sulit

Bermain untuk bek, Enrique tahu benar bagaimana intimidasi beberapa striker paling baik di Premier League. Bila harus pilih satu musuh yang sangat susah ditemui, cuma ada nama Ronaldo dalam daya ingatnya.

“Saya harus menyebutkan Cristiano — pemain paling baik ke-2 di dunia!” papar Enrique pada Tribuna lewat Goal internasional.

“Saya senang Drogba, ia mengagumkan, tetapi saya malah seringkali hadapi pemain sayap kanan serta Cristiano itu mengagumkan.”

“[Lalu] pada pucuk levelnya, Ben Arfa benar-benar susah ditemui. Walcott, Arron Lennon, mereka cepat sekali, benar-benar susah.” paparnya.

Tidak Sempat Takut

Selanjutnya, walau menantang Ronaldo benar-benar susah, Enrique memandang pengalaman itu benar-benar bernilai. Menurut dia menantang Ronaldo adalah peluang unik yang semestinya di nikmati.

“Tetapi saya belum pernah takut. Bila Anda takut, Anda tidak siap bermain untuk team sekelas Liverpool, itu bukti. Anda harus siap bermain menantang beberapa pemain teratas,” sambung Enrique.

“Saat saya menantang Cristiano… Anda ketahui, saya tetap mengatakan pada pemain muda jika saat Anda hadapi pemain sekelas Cristiano, Anda tidak tidak untung.”

“Bila ia menaklukkan Anda dalam tanding satu musuh satu, itu Cristiano. Bila Anda bermain baik, Anda melakukan atas salah satunya pemain paling baik di dunia,” tutupnya.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola, liga italia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *