Persib Meminta Selekasnya Ada Kejelasan Agenda Liga 1 2020

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengharap PSSI serta PT LIB sebagai operator Shopee Liga 1 2020 selekasnya keluarkan agenda laga sesudah pastikan pertandingan akan diteruskan.

Menurut Robert, team pelatih perlu dasar agenda supaya bisa selekasnya membuat program latihan bersama-sama.

“Kami menunggu verifikasi tentang waktu yang tentu kapan pertandingan akan diawali kembali lagi serta itu memberikan impak pada berapakah minggu kami akan siap-siap mainkan pertandingan bersaing lagi,” jelas Robert waktu dikontak Minggu (21/6/2020).

Disamping itu, kejelasan agenda akan punya pengaruh pada bagaimana team pelatih membuat modul latihan berdasar prosedur kesehatan yang diatur Liga.

“Adanya kejelasan agenda, minimal akan tahu kapan kami dapat berlatih bersama-sama, kapan latih tanding dan lain-lain. Jadi itu akan menarik, tetapi kami tetap menanti verifikasi kapan liga akan diawali,” sebut Robert.

Tentang peluang akan ada peraturan bila Liga 1 diteruskan, pelatih dari Belanda ini tidak mempersoalkan. Yang perlu, katanya pertandingan Liga 1 berjalan kembali lagi sesuai prosedur kesehatan yang ketat.

“Yang penting sekarang ini ialah masalah prosedur keselamatan, itu ketentuan yang penting untuk sesuai. Seperti pertandingan dapat dimainkan dengan aman serta kesehatan jadi fokus utama. Lima perubahan pemain dapat juga dilaksanakan,” sebut pelatih Persib asal Belanda ini.

Social Distancing

Disamping itu, lanjut Robert, laga tidak diadakan dalam pola kandang-tandang, tetapi bermain di stadion dipilih untuk meminimalisir pengeluaran perjalanan tiap team.

“Kami akan bermain di stadion tanpa ada pemirsa serta ini penting. Jadi semua supporter harus pahami, disiplin, serta tidak mengganggu,” cetus Robert.

“Serta faksi kesehatan harus siap-siap serta social distancing harus juga masih berlaku. Tentunya pemirsa jangan dahulu tiba ke stadion sebab diadakan tertutup,” lebih Robert akhiri.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, liga indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *