Caglar Soyuncu Solusi Bagi Rapuhnya Pertahanan Manchester United

Caglar Soyuncu Solusi Bagi Rapuhnya Pertahanan Manchester United – Lini pertahanan masih menyisakan masalah bagi Manchester United. Harry Maguire saja dianggap belum cukup. Graeme Souness menilai Setan Merah membutuhkan bek baru seperti Caglar Soyuncu untuk bisa menjadi juara.

Lini pertahanan United baru saja mendapat kritik keras usai laga kontra Tottenham. Roy Keane, eks kapten United, salah satu yang gencar melancarkan kritik pada skuad racikan Ole Gunnar Solskjaer. Sejatinya, pertahanan United sudah cukup bagus. Pada musim 2019/2020 ini, baru 31 gol yang bersarang di gawang United dari 30 laga Premier League. Chelsea sudah kebobolan 40 gol dari jumlah laga yang sama.

Caglar Soyuncu Solusi Bagi Rapuhnya Pertahanan Manchester United

Caglar Soyuncu Solusi Bagi Rapuhnya Pertahanan Manchester United

Hadirnya Harry Maguire, yang berduet dengan Victor Lindelof, tampil cukup bagus di pertahanan. Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw pun mampu membuat sisi sayap di pertahanan tampil cukup solid pada musim. Namun, di mata Graeme Souness, masih ada titik lemah di pertahanan Setan Merah. Dia tidak yakin Victor Lindelof cukup pantas untuk menjadi duet Harry Maguire, terutama jangka panjang. United butuh pemain yang lebih baik.

Luke Shaw memiliki kualitas di bek kiri, tetapi masih bisa membuat dirinya lebih gesit dan lebih kejam. Kita harus menunggu dan melihat apakah Victor Lindelof akan menjadi mitra jangka panjang Harry Maguire di bek tengah tulis Souness di The Times.

Maguire akan selalu membuat perbedaan besar. Dia bukan Virgil van Dijk, tapi dia pemain yang baik. Saya rasa Ole Gunnar Solskjaer masih akan melihatnya dan bertanya pada orang lain dan dirinya sendiri. Apakah mereka akan menjadi juara Apakah saya akan juara Premier League atau Liga Champions. ucap pria yang merupakan legenda Liverpool tersebut.

Caglar Soyuncu lah Solusinya

Graeme Souness lantas menyarankan United agar membeli satu bek tengah lagi. Dia menilai bek Leicester City, Caglar Soyuncu, adalah sosok yang ideal untuk menjadi tandem Harry Maguire. Dia bisa membuat United punya peluang meraih gelar juara. Saya sangat menyukai Caglar Soyuncu dari Leicester City. Bek tengah Turki berusia 24 tahun itu kuat, cepat dan bagus dalam menguasai bola, tetapi yang terpenting adalah sangat serius dalam bertahan.”

Caglar Soyuncu tampil sangat bagus untuk Leicester pada musim 2019/2020 ini. Berduet dengan Jonny Evans, eks pemain United, dia membuat Leicester menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit kedua di Premier League. The Foxes baru kebobolan 29 gol.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola, Judi Online dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *