Marcos Llorente Dan Diego Costa Bentuk Kerjasama Solid Di Lini Serang Atletico Madrid

Marcos Llorente Dan Diego Costa Bentuk Kerjasama Solid Di Lini Serang Atletico Madrid – Marcos Llorente telah menemukan kembali dirinya kembali sebagai second striker di Atletico Madrid dan entah sebuah kebetulan atau tidak, Diego Costa juga perlahan telah kembali menemukan kembali performa terbaiknya. Dua pemain tersebut terbukti telah membentuk kerjasama yang solid di lini serang Atletico Madrid.

Marcos Llorente Dan Diego Costa Bentuk Kerjasama Solid Di Lini Serang Atletico Madrid

Marcos Llorente Dan Diego Costa Bentuk Kerjasama Solid Di Lini Serang Atletico Madrid

Llorente telah mengoleksi satu gol dan menyumbangkan tiga assist dalam empat pertandingan perdana Los Rojiblancos sejak comeback usai jeda musim ini. Performa Diego Costa juga semakin meningkat sejak mulai bermain dengan Llorente di lini serang.

Pelatih Diego Simeone mengakui sebelumnya bahwa sulit baginya untuk memainkan Costa dan Alvaro Morata secara bersamaan, dan keduanya bermain sangat sempurna saat dipasangkan dengan Llorente.

Costa baru mengoleksi dua gol sepanjang musim ini sebelum pandemi virus corona membuat kompetisi musim ini terhenti pada Maret lalu. Sang striker yang kerap kali mengalami cedera nelum bisa menyamai performa yang membuatnya direkrut oleh

Chelsea beberapa musim lalu Menampilkan Pemain Terbaiknya

Namun sejak kompetisi La Liga bergulir kembali bulan ini, Costa telah menorehkan dua gol dalam empat pertandingan dan golnya ke gawang Levante berkat assist menakjubkan dari Llorente.

Sedangkan Llorente mulai menunjukkan apa yang ditinggalkana di Anfield Maret lalu dengan beberapa penampilan yang luar biasa dan menjadi penentu kemenangan di La Liga. Setelah diturunkan sebagai pemain pengganti di babak kedua kontra Osasuna, ia mencetak gol fantastik dan mengkreasikan dua gol untuk rekan satu timnya di kemenangan telak 5-0.

Terkini ia melakukannya lagi kontra Levante di La Nucia, pemain 25 tahun tersebut memberikan umpan pada Costa yang menghasilkan gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos. Performa Llorente dalam beberapa bulan terakhir mengejutkan bagi mereka yang menyaksikannya di awal pekan musim ini.

Dalam sepak bola dan kehidupan, ia yang bekerja keras layak mendapatkan hasilnya, ujar Simeone via Marca.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *