MU Tawar Lionel Messi dengan Harga Fantastis

MU Tawar Lionel Messi dengan Harga Fantastis – Dalam pekan ini kabar mengenai kepindahan Lionel Messi santer diberitakan oleh media Eropa, mengingat kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada akhir musim depan, tepatnya 2021. Perselisihan dengan sang pelatih baru Barcelona, Quique Stien menjadi pemicu sang pemain untuk mencari klub baru pada musim depan, kabarnya klub raksasa Liga Inggris, Manchester United siap menampung La Pulga jika benar sang pemain ingin hengkang dari Barcelona pada musim ini.

MU Tawar Lionel Messi dengan Harga Fantastis

MU Tawar Lionel Messi dengan Harga Fantastis

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berani menawar lionel Messi dengan harga selangit, yaitu sekitar 119 juta Euro atau setara kurang lebih 2 Triliun, harga yang sangat fantastis untuk ukuran pemain yang sudah berusia 33 tahun.

Menurut salah satu progam TV di Argentina Varsky Sport, bukan hanya MU saja yang berani menawarkan harga segitu jika Lionel Messi ingin mencari klub baru pada musim depan, raksasa klub Prancis PSG juga di kabarkan juga menawar Lionel Messi dengan harga yang sama plus satu pemain untuk mendapatkan servis Lionel Messi pada musim depan.

Sang pemilik Ballon D’or enam kali tersebut, jika pada musim depan bergabung dengan MU dengan bandrol 119 juta Euro, maka harga tersebut akan menjadi sejarah tersendiri bagi klub asal kota Manchester tersebut, mengingat rekor transfer terbesar mereka saat ini adalah 105 juta Euro saat membeli Paul Pogba dari Juventus.

Meski Lionel Messi masih punya kontrak satu musim lagi dengan Barcelona, namun sang pemain kabarnya enggan menandatangi kontrak baru lagi dengan pihak Barcelona, karean dibawah kepelatihan Quique Stien, Barcelona mengalami penampilan yang kurang meyakinkan pada dua partai terakhir di La Liga musim ini, sehingga posisi puncak kembali dikuasai oleh seteru abadinya Real Madrid.

Akankah Lionel Messi akan mencari klub baru pada musim depan?, atau sang pemain masih setia dengan Barcelona musim depan?, kita tunggu kabar selanjutnya dari pemain pemilik Ballon D’or terbanyak ini, karena kabarnya Barcelona juga akan di latih oleh Xavi Hernadez pada musim depan.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola, liga champions, liga indonesia, liga inggris, liga italia, liga spanyol, Sepak Bola, Sportbook. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *