Sergio Ramos Bek yang Menjelma sebagai Eksekutor Penalti

Sergio Ramos Bek yang Menjelma sebagai Eksekutor Penalti – Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid kini sepertinya sudah mempunyai eksekutor handal dalam sepakan pinalti. Adalah Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos, menjadi algojo dalam tendangan adu pinalti. Terakhir kali Sergio Ramos sukses melaksanakan tuganya dengan sempurna saat membawa Real Madrid menang tipis saat bertemu Atletico Bilbao.

Sergio Ramos Bek yang Menjelma sebagai Eksekutor Penalti

Sergio Ramos Bek yang Menjelma sebagai Eksekutor Penalti

Tercatat Sang kapten Real Madrid ini sudah melakukan tugasnya sebagai pengambil tendangan pinalti sebanyak 21 kali, dari semua tugasnya itu, Sergio Ramos baru sekali gagal dalam tugasnya, bandingkan dengan ketika Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid, dari 92 kali pinalti,CR7 gagal sebanyak 13 kali.

Hingga pekan ke-34 La Liga Spanyol, nama Sergio Ramos masuk dalam jajaran pencetak gol tebanyak, kini dirinya sudah mengatongi 10 gol dalam musim ini di La Liga, hanya kalah dari Karim Benzema sudah mengemas 17 gol untuk Real Madrid, jika di sejajarkan dengan pemain Real Madrid, nama Sergio Ramos ada di Bawah Benzema, Casemiro 4 gol, Toni Kroos 4 gol, Luca Modric 3 gol, Vinicius Junior 3 gol.

Menurut Marca, Gaya unik Sergio Ramos dalam melakukan eksekusi pinalti, membuat kiper lawan menjadi kebingungan dan susah di prediksi arah tendanganya, karena sang pemain baru akan mengambil keputusan mengarahkan bola satu detik sebelum kaki menghantam bola, sedangkan arah kiper dalam hal ini sudah bisa di baca mau bergerak kemana.

Kini Real Madrid bisa bernapas lega bila mendapat pinalti dalam pertandingan, pasalnya kini punya eksekutor handal dalam diri Sergio Ramos, akankah Real Madrid disisa laga musim ini mendapatkan pinalti lagi?, kita tunggu saja. Karena belakangan ini ramai dibicarakan Real Madrid sering mendapatkan hadiah pinalti.

Terakhir saat bersua Atletico Bilbao, Los Blancos mendapatkan hadiah pinalti pada babak kedua, tepatnya menit 73″. Saat Marcelo diinjak kakinya oleh salah satu pemain Bilbao, sehingga wasit melihat VAR dan titik 12 pas pun di berikan kepada Real Madrid.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola, liga champions, liga indonesia, liga inggris, liga italia, liga spanyol, Sepak Bola, Slot Online, Sportbook. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *