Promosi hingga Degradasi Liga Inggris

Promosi hingga Degradasi Liga Inggris – Kompetisi Liga Premier League juaranya Liverpool FC, posisi runner-up ditempati oleh Manchester City sementara peringkat ketiga diduduki oleh Manchester United dan Chelsea menduduki peringkat keempat. Itulah zona big four Liga Premier League musim 2019/2020.

Promosi hingga Degradasi Liga Inggris

Promosi hingga Degradasi Liga Inggris

Sementara yang menduduki zona Relegation Liga Premier League musim 2019/2020 yaitu Norwich City yang menduduki peringkat ke-20. Watford yang bertahan di peringkat ke-19. Sementara AFC Bournemouth di peringkat ke-18 yang tidak mampu keluar dari zona Relegation.

Promosi hingga Degradasi Liga Inggris

Di kompetisi kasta kedua sepak bola negeri Ratu Elizabeth yaitu Sky Bet Championship ( EFL ) juga telah berakhir, dengan sang juaranya yaitu Leeds United dan runner-up ditempati oleh West Bromwich Albion. Kedua kesebelasan tersebut sudah berhak untuk Promotion ke kasta tertinggi Liga Inggris musim depan ( 2020/2021 ) tanpa harus melakukan pertandingan play-off.

Promosi hingga Degradasi Liga Inggris

sementara peringkat ketiga sampai keenam yaitu Brentford, Fulham, Cardiff city dan Swansea city harus melakukan pertandingan play-off untuk memastikan siapakah satu klub yang akan menemani Leeds United dan West Bromwich Albion ke Liga Premier League musim depan ( 2020/2021 ).

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola, liga champions, liga indonesia, liga inggris, liga italia, liga spanyol, Sepak Bola, Sportbook. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *