Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Dibanding Membeli Messi

Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Dibanding Membeli Messi – Sepertinya mega bintang Barcelona tersebut memang sedang tidak senang hatinya. Apa pasal? Kegagalan timnya menjadi juara La Liga yang akhirnya sukses diraih Madrid menjadi pemicunya, situasi yang membuat ‘El Pulga’, julukan Messi dipersimpangan jalan antara bertahan menjadi legenda atau pergi dari Barcelona.

Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Dibanding Membeli Messi

Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Dibanding Membeli Messi

Suasana kian panas saat sang ayah, Jorge Messi Nampak dikota Milan yang diasumsikan mencari rumah disana. Apakah ini pertanda bakal hengkangnya Messi dari klub yang telah dibelanya sejak usia 13 tahun? Tidak ada yang tahu pastinya karena kepindahan pemain terbaik dunia tersebut tentunya memerlukan uang mahar yang menguras kas klub.

Inter Milan sudah mulai memperlihatkan godaannya dengan menampilkan siluet pemain dengan gaya mirip Messi dengan tangannya menengadah keatas kearah katedral Duomo. Siluet tersebut ditampilkan jelang laga Inter Milan kontra Napoli yang dimenangkan Inter 2-0.

Seberapa besar kemungkinan Messi bergabung ke Inter Milan? Bagusnya kita lihat pernyataan perwakilan masing-masing klub. Pastinya Messi bukan saja diinginkan Inter tetapi juga Juventus yang ingin membentuk tim super dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Messi di lini serang mereka, wow keren pastinya saat dua pemain terbaik dimuka bumi bahu membahu disatu klub.

Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Dibanding Membeli Messi

Saya berpegangan erat pada para pemain saya, karena mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu. Akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo daripada membawa Messi ke Inter!”, kata Antonie Conte, manajer Inter saat ditanya soal Messi. Kami berbicara tentang sepak bola fantasi. Mendatangkan Messi sama sekali bukan tujuan kami. Tidak ada negosiasi dan saya pikir dia fokus untuk melanjutkan karier di Barcelona,” kata CEO Inter, Guiseppe Marotta.

Messi selalu mengatakan pada saya tentang rencananya pensiun di Barcelona. Dan kami tak pernah ragu memberikannya kontrak baru,” kata Bartomeu soal kebersamaan Messi bersama klubnya.

Keberhasilan Barcelona di Liga Champions musim ini serta didatangkannya eks kompatriotnya dulu, Xavi Hernandez mungkin bisa menahan keinginan sang mega bintang serta memupus kegalauan yang kerap menimpan Lionel Messi.

Menjadi Legenda atau pergi dari Barcelona? Hanya Messi yang tahu dan pastinya mengutip pernyataan Antonio Conte, lebih mudah memindahkan katedral Duomo dibanding membeli Lionel Messi.

Tulisan ini dipublikasikan di berita bola, Bola, liga champions, liga indonesia, liga inggris, liga italia, liga spanyol, Sepak Bola, Sportbook. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *